Masalah Dialektika

Hari ini gw geli lagi, pasalnya, temen gw yang seorang penyiar di sebuah radio di Bogor, jangan bilang2 namanya Mars FM 106.0 kalo lagi siaran, selalu aja kebalik2 pas ngomong F ama P. Emang sih ini sundanesse trouble banget, seperti juga di alami penulis hehehe tapi, sekedar pembelaan, kalo penulis ga sampe sering2 banget errornašŸ˜› Nah balik lagi ke temen gw ini, dia mah kalo pas ngomong F selalu jadi P dan sebalikna, misal pabrik jadi Fabrik, karena sindrom “pembetulan” dan “menyempurnakan” yang terlalu galak. hehehe mudah2an aja dia segera bisa kembali ke jalan yang bener ya… gpp deh F jadi P .. betul ga Fembaca?

~ by deckie on 6 February, 2007.

One Response to “Masalah Dialektika”

  1. *ngisi bensin fespa di fom bengsin*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: