Ga Usah Sekolah!!

Baca koran hari ini, seorang pelajar, PUTUS pergelangan tangannya akibat ditebas pedang kelompok pelajar lain. Sepertinya sekarang pelajar kalo berantem ga cukup pake jotos2an, dan ngerinya, menurut koran ini, tawuran perang ini terjadi diatas kereta bogor – jakarta, yang melibatkan 2 SMK swasta Bogor. “Pasukan penyerang” masuk mengejar korban dengan membawa pedang dan gir, wouw, dah kek rampok ya. satu kata buat yang kek gitu GA USAH SEKOLAH!!! mendingan lo pada jadi centeng aja jagain tanah orang, mayan kan ada hasilnya. Sudah sedemikian parahkah dunia pendidikan kita? salah siapa?

~ by deckie on 28 February, 2007.

4 Responses to “Ga Usah Sekolah!!”

  1. ah yang bener nih? Baru tau ada berita gini, udah basi lagi bacanya hehehe…
    Ini ngomong2 postingannya pada di kemanain?
    Kok kosong nih arsip juga ga ada…

  2. oh maap, ada ya arsipnya😀
    maap ya ga keliatan, abis gelap sii…

  3. Salah siapakah semua ini?
    BTW salam kenal ya…

  4. Xwoman : punten teh .. hehe saya kmrn banyak kerjaan lom sempet nulis deui. tar deh ya …

    deking : salam kenal juga, terimakasih udah mampir hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: