Download di Rapidshare semudah premium member, mau?

Ini cara adalah untuk menghindari account premium..
Nanti kalo sudah masuk situsnya ketikkan URL rapid yg mau di-download di situs tersebut..
Moga2 aja bocor terus

Situsnya :

http://www.veryrapidshare.com/PremiumDownload.aspx >>> rekomendasi

Copy paste URL rapid yang ingin anda download di situs itu…

Bisa download sampai 3 kali (promotion codenya ngawur untuk sementara, misal 12345)
Kalau sudah mencapai limit (bila sudah 3 kali biasanya mencatat alamat IP)
Dia meminta promotion code..

alternatifnya :

Lalu anda klik “here” promotion code itu untuk dapetin code itu
(promotion Code tidak bisa di-download dari situs veryrapid). Bisanya dari Rapidshare itu sendiri. tapi tunggu dulu…
Setelah di-klik “here” muncul rapid share pada umumnya. Copy URL address di Rapid tersebut
lalu paste-kan di http://www.evilartix.com/leech2/index.php
dapet deh promotion code-nya..
Lalu balik lagi ke veryrapid
Promotion Code paste-kan di http://www.veryrapidshare.com/PremiumDownload.aspx (situs rekomendasi)
dan beserta URL rapid yg ingin anda download

nb.Promotion Code limitnya 9 kali download (MENCATAT IP). Namun dapat diakses kembali satu hari kemudian..
Berarti total download, tanpa promotion code 3 kali, dengan promotion code 9 kali. 9+3= 12 kali download dalam sehari/ dua hari.

tambahan…
Sebelum mencapai limit 3 kali ada baiknya download terlebih dahulu promotional kode (tercantum di situsnya) tujuannya supaya download dapat kita gunakan secara terus menerus…
Promotion Code valid hanya satu hari, besok akan meminta promotion code yang baru..

Ok sukses….

~ by deckie on 8 March, 2008.

2 Responses to “Download di Rapidshare semudah premium member, mau?”

  1. Hola dickie…

    mau nanya dong…

    kok ga bisa ya…

    pas gw masukin URL nya dia bilang file nya ngga ada, trus gw cek di rapid file nya ada kok…

    gimana tuh,,,,

    thx b4…

  2. MAKASIH INFONYA INI LAGI TAK COBA TERUS UNTUK KEBERHASILAN SAYA MENJALANKAN HAL INI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: