Menikmati gelap

Rabbi..
Dalam gelap titipmu aku terhenyak..
Tersadar betapa mulia ciptamu kini tersibak
Merintih hati dan mata terisak
Betapa nikmat kurasa ketika cahaya menyeruak

Ya Rahman..
Ampuni aku jika selama ini aku lalai akan anugrahMu
Aku abai akan karuniaMu
AKu lengah menjaga nikmatMU
padahal nyata semua Kau cipta untukku

Ya Malik..
Terimakasih telah kau berikan aku kesempurnaan tatap
Yang dengannya aku terhindar dari gelap
Terimakasih telah kau limpahkan gelap
Yang dengannya aku belajar meratap dan menikmati kilap

~ by deckie on 9 July, 2008.

Leave a Reply

 
