Sebuah doa untuknya

Ya Allah Ya Muhaimin,
Jika apa yang ku rasakan ini baik untukku dan untuknya dan Engkaupun ridho karenanya,
Maka tanamkanlah keyakinan padanya bahwa aku ingin bersatu dengannya karena Engkau.

Ya Allah Ya Waddud
Jika apa yang kurasakan ini akan buruk bagiku dan baginya,
jadikanlah apa kurasakan ini sebagai buah indah yang aku dapat mengambil hikmah karenanya
dan cukupkanlah hamba dengan rasa yang kau ridhoi

Ya Rahman
Aku tunduk pada apa yang Kau gariskan
Aku akan selalu khidmat pada apa yang Kau tetapkan
Cukuplah Engkau Bagiku Wahai Kau Dzat yang Mencukupkan

~ by deckie on 11 July, 2008.

4 Responses to “Sebuah doa untuknya”

  1. yakinlah bahwa Tuhan pasti memberi kita yang terbaik,dan Tuhan
    tidak akan menguji umatnya di batas kemampun kita!!!!!!

  2. ni’mal maula wa ni’ma nashiir

  3. aduh, di atas saya nulis apa? BTW, Amiin…

  4. Ya Waddud, Ya Muhaimin, artinya apa?🙂

Leave a Reply

 
